Galau Session

         Emh, udah lama banget nih gak nulis di blog, eh kali ini aku galau bukan karena mantan atau cewek, dak mikiri sono lagi, hha, sekarang aku galau teringet sama temen-temen sekolah, huah garagara ngeliat  foto FB temen-temen, sekarang udah pada kemana-mana, pada mencar deh semenjak kuliah, malah ada yg kerja, pengen balik lagi ke masa sekolah, aku rasa bener masa sekolah itu maasa yg paling indah, dmana masa-masa kumpul bareng temen, masa pacaran, masa sekatoan, berulah lah, ucak-ucak, keno mara guru, zaman cupu ato culun, hhi. hedeh kadang senge bayanginyo, sedih jg ado, apo kabar kmu galo????? smg sehat galo. Mgkin aku sekarang biso ngeliat foto-foto di alkena, pengen ketemu! ngerasoke lagi zaman itu! kapan kito reunian? mgkn pas kito punyo anak galo kali, kito pacak ketemu lagi, becerito samo anak-anak kito tentang masa kito . . . :)

Penulis : Rizky Lazuardi ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Galau Session ini dipublish oleh Rizky Lazuardi pada hari Rabu, 29 Februari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Galau Session
 

0 komentar:

Posting Komentar