Ngompreng bareng


         Tau arti ngompreng gak? nebeng . . . bhasa anak EP  hha, tanggal 6 oktober pengalaman pertama ngompreng truk bareng sama anak-anak EP, ntah knapa dr awal mw pergi kuliah kyknya udakh nggk enak itu, smpe stngah 7 udah rame banget yg nggk dpt bus, kalu hari biasanya kan lancar-lancar b, aku nggk kebagian bus dah, untung rame t jurusan aku yg nggk kebagian bus, jadi nyarter mbil bukit t, bayar 8 ribu t, -_- tapi dibalik kesengsaraan pasti ada kebahagiaan, #eaaaaaaaa, aku jd cak kenek t nyari penumpang, ntah cewek blagak galo yg msok mbil t, ajak ngobrol deh, asik t.
         Nyampe di unsri layo jam 8 lewat, alhamdulillah dosen blm dtng, naseb lg baek t, hha pelajaran jam kedua kmi belajar matek (matematika ekonomi) dosen jg nggak ada, tp yg msuk kelas dosen pengganti, kmi sempet kno mara   na gr" budak ribut, *dak tau apo yg diributke.
            Dah, selesai kuliah jam setengah 1, daripada dirumah katek gawe lemak maen dululah, setelah maen-maen t selesai jam setengah 4 lah, memang lagi sialnyo nean hari itu bus dak katek nean ditungguke t smpe jam 5 kurang, jadi kami rombongan anak EP kedepanlah ke depan gerbang unsri, bkan anak EP aja sih, tapi anak-anak fakultas lain jg, di liat banyak bus, ternyata bus t udah penuh semua, azzzzz naseb, yaudah deh kami nunggu” du sebrangan jalan, buat cari tebengan pulang ke plmng, sekitar 30 mnitan, baru ada truk yang baik hati yang menumpangi kami ke plmng, Alhamdulillah yah, 
            Setelah dapet tebengan td sepanjang jalan tu macet, padahal udah jam 7an malam, bruntung truk yg bawa motor ini kayaknya driver, kami ngebut asik” smbil nyanyi, foto", maen hape, ada bus unsri kami soraki krna trkena macet, hahaha, ternyata penyebab terlambatnya bus dateng dan kemacetan krn ada truk yang terbalik nutui jalan, -__- setibanya di Palembang lewat arah musi II, kami distop persimpangan tiga bukit polygon sohat, tw kan? Nah dr situ kami jalan ke Unsri bukit, kemeng jgo kaki, tp lah tebiaso jalan dak terasolah, apo lagi rame”, asik,
Cukup sekian cerita ngompreng bareng, asik deh pokoknya PENGEN LAGI!!! , jadilah punya cerita buat anak-anak maba 2012 nanti . . . 

 ini ada foto"nya




 
SEKIAN :DDD

Penulis : Rizky Lazuardi ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ngompreng bareng ini dipublish oleh Rizky Lazuardi pada hari Kamis, 13 Oktober 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ngompreng bareng
 

0 komentar:

Posting Komentar