McFLY - Bubble Wrap

I wish I could Bubble Wrap my heart,
In case I fall and break apart,
I'm not God, I can't change the stars,
And I don't know if there's life on Mars,
But I know you're hurt,
People that you love and those who care for you,
I want nothing to do with the things you're going through.

This is the last time,
I give up this heart of mine,
I'm telling you that I'm
A broken man who's finally realised.
You're standing in moonlight,
But you're black on the inside,
Who do you think you are to cry?
This is goodbye.

I'm a little dazed and confused,
Life's a bitch and so are you.
All my days have turned into nights,
'Cause living without, without, without you in my life.
And you wrote the book on how to be a liar,
And lose all your friends,
Did I mean nothing at all?
Was I just another ghost that's been in your bed?

'Cause this is the last time,
I give up this heart of mine,
I'm telling you that I'm
A broken man who's finally realised.
You're standing in moonlight,
But you're black on the inside,
Who do you think you are to cry?
This is goodbye.

Yeah!
Turn on the radio honey,
'Cause every single sad song you'll be able to relate!
This one I dedicate.
Whoa oh!
Don't get all emotional baby,
You can never talk to me, you're unable to communicate!

This is the last time,
I give up this heart of mine,
I'm telling you that I'm
A broken man who's finally realised...

This is the last time,
I give up this heart of mine,
I'm telling you that I'm
A broken man who's finally realised.
You're standing in moonlight,
But you're black on the inside,
Who do you think you are to cry?
This is goodbye.

This is goodbye.
 

Ngompreng bareng


         Tau arti ngompreng gak? nebeng . . . bhasa anak EP  hha, tanggal 6 oktober pengalaman pertama ngompreng truk bareng sama anak-anak EP, ntah knapa dr awal mw pergi kuliah kyknya udakh nggk enak itu, smpe stngah 7 udah rame banget yg nggk dpt bus, kalu hari biasanya kan lancar-lancar b, aku nggk kebagian bus dah, untung rame t jurusan aku yg nggk kebagian bus, jadi nyarter mbil bukit t, bayar 8 ribu t, -_- tapi dibalik kesengsaraan pasti ada kebahagiaan, #eaaaaaaaa, aku jd cak kenek t nyari penumpang, ntah cewek blagak galo yg msok mbil t, ajak ngobrol deh, asik t.
         Nyampe di unsri layo jam 8 lewat, alhamdulillah dosen blm dtng, naseb lg baek t, hha pelajaran jam kedua kmi belajar matek (matematika ekonomi) dosen jg nggak ada, tp yg msuk kelas dosen pengganti, kmi sempet kno mara   na gr" budak ribut, *dak tau apo yg diributke.
            Dah, selesai kuliah jam setengah 1, daripada dirumah katek gawe lemak maen dululah, setelah maen-maen t selesai jam setengah 4 lah, memang lagi sialnyo nean hari itu bus dak katek nean ditungguke t smpe jam 5 kurang, jadi kami rombongan anak EP kedepanlah ke depan gerbang unsri, bkan anak EP aja sih, tapi anak-anak fakultas lain jg, di liat banyak bus, ternyata bus t udah penuh semua, azzzzz naseb, yaudah deh kami nunggu” du sebrangan jalan, buat cari tebengan pulang ke plmng, sekitar 30 mnitan, baru ada truk yang baik hati yang menumpangi kami ke plmng, Alhamdulillah yah, 
            Setelah dapet tebengan td sepanjang jalan tu macet, padahal udah jam 7an malam, bruntung truk yg bawa motor ini kayaknya driver, kami ngebut asik” smbil nyanyi, foto", maen hape, ada bus unsri kami soraki krna trkena macet, hahaha, ternyata penyebab terlambatnya bus dateng dan kemacetan krn ada truk yang terbalik nutui jalan, -__- setibanya di Palembang lewat arah musi II, kami distop persimpangan tiga bukit polygon sohat, tw kan? Nah dr situ kami jalan ke Unsri bukit, kemeng jgo kaki, tp lah tebiaso jalan dak terasolah, apo lagi rame”, asik,
Cukup sekian cerita ngompreng bareng, asik deh pokoknya PENGEN LAGI!!! , jadilah punya cerita buat anak-anak maba 2012 nanti . . . 

 ini ada foto"nya




 
SEKIAN :DDD
 

Kata Mutiara Sherlock Holmes

1. Ternyata tetap saja ada misteri besar dalam hidup ini yang tak bisa dijelaskan nalar manusia
(The Adventure of Cardboard Box)

2. Pendidikan adalah rangkaian pelajaran yang semakin lama malah semakin tinggi nilainya.
(The Adventure of Red Circle)

3. Kalau mau berhasil memainkan suatu peran, kita harus sungguh-sungguh menjalankannya
(The Adventure of Dying Detective)

4. Orang yang berkelahi demi kebenaran akan mendapat kekuatan tiga kali lipat dari senjata yang dimilikinya.
(The disappearance of Lady Frances Carfax)

5. Saya yakin akan hal itu sebagaimana saya yakin nama saya sendiri Sherlock Holmes
(The disappearance of Lady Frances Carfax)

6. Hati dan pikiran wanita sungguh bagaikan teka-teki bagi pria.
(The Adventure of Illustrious Client)

7. Cepat atau lambat upah dosa pasti akan tiba, Tuhan tahu dosanya sudah bertumpuk
(The Adventure of Illustrious Client)

8. Jangan main api kalau tak mau terbakar
(The Adventure of the three Gables)

9. kau tak pernah sadar bahwa hal-hal yang paling rumit biasanya sangat bergantung pada hal-hal yang paling sepele
(The Adventure of creeping men)

10. Jika orang berusaha melawan kodrat alam, dia akan menghancurkan dirinya sendiri
(The Adventure of creeping men)

11. Jika tak ada ganjaran setelah manusia mati, betapa kejamnya dunia ini
(The Adventure of creeping men)

12. Anda pernah jatuh sekali. Kami ingin melihat setinggi apa Anda bisa meloncat di kemudian hari
(The Adventure of Three Students)

13. Nama saya Sherlock Holmes. Pekerjaan saya ialah mencari tahu apa yang tak diketahui orang lain
(The adventure of the Blue Carbuncle)

14. Betapa sempurnanya pun rencaana manusia pasti ada kekurangannya
(The five orange pips)

15. Manusia itu tak berarti apa-apa, pekerjaannya itulah yang mebuat hidupnya berarti
( A case of Identity)

16. Bahaya adalah bagian dari pekerjaan saya
(The final problem)

17. Yah, Yah, kita memang takkan selalu berhasil dalam sgala hal yang kita upayakan
(The Naval Treaty)

18. Urusan menegakkan keadilan adalah urusan semua orang
(The Adventure of Crooked man)

19. Kalaupun bumi berrgerak mengitari bulan itu tidak akan mempengaruhi pekerjaanku
(From book "A study in scarlet")

20. Rasanya paling baik kalu dua orang saling mengetahui kejelekannya masing-masing sebelum mereka mulai hidup bersama
(From book "A study in scarlet")

21. Kalau masa depanku gelap,jelas lebih baik aku menghadapinya selayaknya seorang laki-laki, daripada berusaha mencerahkannya dengan imajinasi-imajinasi yang sia-sia
(The sign of four)
 

Kata Mutiara Detective Conan

1. Detektif yang berhasil menangkap pelaku dengan hipotesanya tapi membiarkan si pelaku bunuh diri... Sama saja dengan pembunuh
(Conan Edogawa)

2. Pencuri adalah seniman yang sangat terampil dalam hal mencuri barang, sedangkan detektif tak lebih dari tukang kritik yang mencari-cari kesalahan orang!
(Kaitou Kid)

3. Manusia tak akan bisa menahan lajunya waktu. Jika memaksa memutarnya, manusia akan mendapat hukuman...
(Ai Haibara)

4. Kalau lari terus, aku tak akan menang!!
(Ayumi Yoshida)

5. Bodoh.. Detektif juga manusia, bukan Tuhan yang tahu segala...
(Shinichi Kudo)

6. Suatu saat, mungkin tidak ada lagi orang yang bisa diandalkan...
(Jodie Saintemillion)

7. Sebab, kita tidak tahu kapan manusia akan mati...
(Heiji Hattori)

8. Jika ditempat itu ada detektif, kejahatan sempurna tak mungkin dilakukan
(Conan Edogawa)

9. Jangan lupakan, sebab orang yang sudah tiada hanya bisa hidup di dalam hati manusia
(Matsuda Jinpei/Wataru Takagi)

10. Aku akan membersihkan kejahatan ini, dan Jepang akan sempurna
(Kogoro Mouri)

11. Kejar terus bintang sampai batas akhir!
(Chiba)

12. Walaupun aku harus hilang dari hatinya, aku harus tersenyum seperti anak kecil
(conan)

13. Hidup itu pendek... Tidak ada yang tahu kapan manusia akan mati...
(Heiji Hattori)

14. Keberanian adalah kata kebenaran untuk membangkitkan semangat diri... Tidak boleh digunakan sebagai alasan membunuh orang...
(Ran Mouri)

15. Seorang pengkhianat tak akan punya tempat...
(Ai Haibara)

16. Kalau hitam dan hitam bersatu, tetap saja jadi hitam.
(Gin)

17. Jangan lari dari takdirmu sendiri...
(Conan Edogawa)

18. Kalau aku lenyap bersama hujan di tempat hukuman mati seperti Mary, mungkin dia akan seperti anjing kesayangannya yang melemparkan diri ke sungai untuk mengejarku.
(Ai Haibara)

19. Sembunyi dengan rasa takut karena mungkin suatu saat akan ditemukan sangat menyengsarakan...
(Ai Haibara)

20. Naluri detektif, bisa merasakan hawa mereka yang memiliki nafsu membunuh!
(Conan Edogawa)

21. Benda yang tersisa kecuali yang tidak ada, semuanya tak bisa dipercaya
(Shinichi Kudo)

22. Sama saja seperti mesin penjual jus kaleng. Kau akan bisa melepaskan dahaga jika kau masukkan uangmu, tapi tanpa uang, kau tak akan mendapatkan apapun! Uang tak bisa membeli hati manusia...
(Ai Haibara)

23. Aku tahu itu sulit untuk diungkapkan, tapi sebagai pria, kau harus berani dan kau harus mengatakannya...
(Ran Mouri)

24. Bagaimana bisa orang yang membunuh dengan senyuman dikatakan orang baik?!
(Jodie Saintemillion)

25. Bodoh... Jangan menilai orang dari luar... Seperti mawar yang indah yang memiliki duri, semakin baik orang dilihat dari luar, semakin perlu kau ragukan hatinya...
(Ai Haibara)

26. Seandainya saja pembunuh hanya berada didalam game dan drama TV... Sebab, perasaan kehilangan seseorang tidak bisa dibandingkan dengan perasaan di game dan drama TV...
(Kogoro Mouri)

27. Bodoh! Dikatakan pembunuhan karena manusia yang melakukannya! Juga, tidak ada hal yang mustahil!
(Heiji Hattori)

28. Rahasia adalah modal seorang pria...
(George Kirishima)

29. Jalan yang kau tempuh, harus indah seperti bunga dan kuat seperti pohon
(Sanjuro Tsurugi)

30. Tentara yang kuat seperti apapun, saat kesulitan pasti akan melihat kearah komandannya.
(Kaito Kid)

31. Bodoh, tahu isinya sebelum membuka, itulah detektif
(Conan Edogawa)

32. Biarkanlah rahasia tetap menjadi rahasia...
(Kaitou Kid)

33. Jika kita menang karena ini, kita bisa jadi legenda!
(Shinichi Kudo)

34. Orang yang kehilangan jati diri sampai melakukan pembunuhan, tak bisa terus-terusan memikul takdir timnya..
(Kogoro Mouri)

35. Kalau cuma bicara mimpi, kita tak akan bisa melihat kenyataan
(Conan Edogawa)

36. Sepertinya terpisah oleh langit dan bumi.. Tapi kalau diselidiki asalnya, mereka sama-sama orang lancang yang menggunakan kunci bernama keingintahuan untuk membongkar sesuatu yang tersembunyi dari manusia...
(Kuroba Kaitou)

37. A secret makes a woman woman!
(Jodie Starling / Sharon Vineyard)

38. Kenyataan selalu hanya ada satu...
(Shinichi Kudo)

39. Alasan untuk membunuh orang itu banyak, tapi tidak diperlukan alasan untuk menolong seseorang
(Shinichi Kudo)

40. Sembunyikan kepala, tapi tidak sembunyikan pantat
(Jodie Santemillion/Starling)

41. I wasn't PRETENDING not to be able to speak English... Did silence work better than your funnily disguised Japanese?
(Heiji Hattori)

42. Ya.. Malaikat tak pernah tersenyum padaku.. Tidak pernah..
(Sharon Vineyard)

43. Can you tell me please, Gin? Do you believe in heaven?
(Vermouth)

44. sebaiknya jangan,pandora membuka kotak karna penasaran apa isinya,tp klo thu isi isinya sebelum membuka tidak seru, 'kan?
(kaito kid)

45. Kami dapat menjadi Tuhan maupun setan. Karena kami melawan arus waktu untuk membangkitkan orang mati
(Vermouth)
 

Lenka - Live Like You're Dying

One of these days you'll be under the covers
You'll be under the table and you'll realize
That all of your days are numbered, all of them one to one hundred
All of them millions, all of them trillions

So what are you gonna do with them all?
You can not trade them in for more, no, no

Take every moment, you know that you own them
It's all you can do, use what's been given to you

Gimme a reason to fight the feeling
That there's nothing here for me
'Cause none of it's easy, I know it wasn't meant to be
I know it's all up to me, it's all up to me

So what am I gonna do with my time?

I'll take every moment, I know that I own them
It's all up to you to do whatever you choose
Live like you're dying and never stop trying
It's all you can do, use what's been given to you

All of the moments you didn't notice gone in the blink of an eye
And all of the feelings you can't help feeling no matter how you try

Take every moment, you know that you own them
It's all up to you to do whatever you choose
Live like you're dying and never stop trying
It's all you can do, use what's been given to you

Live like you're dying and never stop trying
It's all up to you, use what's been given to you
 

Satu (Still Remember)

Ketika, aku melihatmu untuk pertama kalinya
Aku tahu kau adalah satu.
kau tidak mengucapkan sepatah kata pun kepadaku.
Tapi cinta, berada di sekitar kita.

Lalu kau menggenggam tanganku
Menarikku ke dalam duniamu
Sejak saat itu hidupku
Telah berubah bagiku

Sekarang aku tidak akan pernah merasa kesepian lagi
karena kau berada dalam hidupku ...

Cinta ...
Bagaimana aku dapat menjelaskan kepadamu
Caraku rasakan di dalam diri ketika aku teringat padamu ..
Aku berterima kasih atas segala sesuatu yang kau tunjukkan kepadaku.
Jangan pernah lupa bahwa aku mencintaimu.

Cinta, aku tahu bahwa suatu hari nanti segera nyata
kau akan tepat di sebelahku.
Memegangku begitu erat.
Jadi aku akan selalu menjadi milikmu.
Meskipun kita tidak bisa bersama sekarang.
Ingat aku di sini untukmu.

Dan aku tahu kau ada untukku.
Setiap kali aku ingin bersamamu
Aku hanya menutup mata dan berpura-pura kau dekat
Aku melihatmu, aku menyentuhmu, aku merasa kau, seperti nyata

Tak ada yang bisa mengubah apa yang aku rasakan di dalam diri.

Berapa lama aku harus jauh darimu ?
Aku tidak tahu, tapi aku tahu kita adalah Satu ...