McFLY - Bubble Wrap

I wish I could Bubble Wrap my heart,
In case I fall and break apart,
I'm not God, I can't change the stars,
And I don't know if there's life on Mars,
But I know you're hurt,
People that you love and those who care for you,
I want nothing to do with the things you're going through.

This is the last time,
I give up this heart of mine,
I'm telling you that I'm
A broken man who's finally realised.
You're standing in moonlight,
But you're black on the inside,
Who do you think you are to cry?
This is goodbye.

I'm a little dazed and confused,
Life's a bitch and so are you.
All my days have turned into nights,
'Cause living without, without, without you in my life.
And you wrote the book on how to be a liar,
And lose all your friends,
Did I mean nothing at all?
Was I just another ghost that's been in your bed?

'Cause this is the last time,
I give up this heart of mine,
I'm telling you that I'm
A broken man who's finally realised.
You're standing in moonlight,
But you're black on the inside,
Who do you think you are to cry?
This is goodbye.

Yeah!
Turn on the radio honey,
'Cause every single sad song you'll be able to relate!
This one I dedicate.
Whoa oh!
Don't get all emotional baby,
You can never talk to me, you're unable to communicate!

This is the last time,
I give up this heart of mine,
I'm telling you that I'm
A broken man who's finally realised...

This is the last time,
I give up this heart of mine,
I'm telling you that I'm
A broken man who's finally realised.
You're standing in moonlight,
But you're black on the inside,
Who do you think you are to cry?
This is goodbye.

This is goodbye.
 

Ngompreng bareng


         Tau arti ngompreng gak? nebeng . . . bhasa anak EP  hha, tanggal 6 oktober pengalaman pertama ngompreng truk bareng sama anak-anak EP, ntah knapa dr awal mw pergi kuliah kyknya udakh nggk enak itu, smpe stngah 7 udah rame banget yg nggk dpt bus, kalu hari biasanya kan lancar-lancar b, aku nggk kebagian bus dah, untung rame t jurusan aku yg nggk kebagian bus, jadi nyarter mbil bukit t, bayar 8 ribu t, -_- tapi dibalik kesengsaraan pasti ada kebahagiaan, #eaaaaaaaa, aku jd cak kenek t nyari penumpang, ntah cewek blagak galo yg msok mbil t, ajak ngobrol deh, asik t.
         Nyampe di unsri layo jam 8 lewat, alhamdulillah dosen blm dtng, naseb lg baek t, hha pelajaran jam kedua kmi belajar matek (matematika ekonomi) dosen jg nggak ada, tp yg msuk kelas dosen pengganti, kmi sempet kno mara   na gr" budak ribut, *dak tau apo yg diributke.
            Dah, selesai kuliah jam setengah 1, daripada dirumah katek gawe lemak maen dululah, setelah maen-maen t selesai jam setengah 4 lah, memang lagi sialnyo nean hari itu bus dak katek nean ditungguke t smpe jam 5 kurang, jadi kami rombongan anak EP kedepanlah ke depan gerbang unsri, bkan anak EP aja sih, tapi anak-anak fakultas lain jg, di liat banyak bus, ternyata bus t udah penuh semua, azzzzz naseb, yaudah deh kami nunggu” du sebrangan jalan, buat cari tebengan pulang ke plmng, sekitar 30 mnitan, baru ada truk yang baik hati yang menumpangi kami ke plmng, Alhamdulillah yah, 
            Setelah dapet tebengan td sepanjang jalan tu macet, padahal udah jam 7an malam, bruntung truk yg bawa motor ini kayaknya driver, kami ngebut asik” smbil nyanyi, foto", maen hape, ada bus unsri kami soraki krna trkena macet, hahaha, ternyata penyebab terlambatnya bus dateng dan kemacetan krn ada truk yang terbalik nutui jalan, -__- setibanya di Palembang lewat arah musi II, kami distop persimpangan tiga bukit polygon sohat, tw kan? Nah dr situ kami jalan ke Unsri bukit, kemeng jgo kaki, tp lah tebiaso jalan dak terasolah, apo lagi rame”, asik,
Cukup sekian cerita ngompreng bareng, asik deh pokoknya PENGEN LAGI!!! , jadilah punya cerita buat anak-anak maba 2012 nanti . . . 

 ini ada foto"nya




 
SEKIAN :DDD
 

Kata Mutiara Sherlock Holmes

1. Ternyata tetap saja ada misteri besar dalam hidup ini yang tak bisa dijelaskan nalar manusia
(The Adventure of Cardboard Box)

2. Pendidikan adalah rangkaian pelajaran yang semakin lama malah semakin tinggi nilainya.
(The Adventure of Red Circle)

3. Kalau mau berhasil memainkan suatu peran, kita harus sungguh-sungguh menjalankannya
(The Adventure of Dying Detective)

4. Orang yang berkelahi demi kebenaran akan mendapat kekuatan tiga kali lipat dari senjata yang dimilikinya.
(The disappearance of Lady Frances Carfax)

5. Saya yakin akan hal itu sebagaimana saya yakin nama saya sendiri Sherlock Holmes
(The disappearance of Lady Frances Carfax)

6. Hati dan pikiran wanita sungguh bagaikan teka-teki bagi pria.
(The Adventure of Illustrious Client)

7. Cepat atau lambat upah dosa pasti akan tiba, Tuhan tahu dosanya sudah bertumpuk
(The Adventure of Illustrious Client)

8. Jangan main api kalau tak mau terbakar
(The Adventure of the three Gables)

9. kau tak pernah sadar bahwa hal-hal yang paling rumit biasanya sangat bergantung pada hal-hal yang paling sepele
(The Adventure of creeping men)

10. Jika orang berusaha melawan kodrat alam, dia akan menghancurkan dirinya sendiri
(The Adventure of creeping men)

11. Jika tak ada ganjaran setelah manusia mati, betapa kejamnya dunia ini
(The Adventure of creeping men)

12. Anda pernah jatuh sekali. Kami ingin melihat setinggi apa Anda bisa meloncat di kemudian hari
(The Adventure of Three Students)

13. Nama saya Sherlock Holmes. Pekerjaan saya ialah mencari tahu apa yang tak diketahui orang lain
(The adventure of the Blue Carbuncle)

14. Betapa sempurnanya pun rencaana manusia pasti ada kekurangannya
(The five orange pips)

15. Manusia itu tak berarti apa-apa, pekerjaannya itulah yang mebuat hidupnya berarti
( A case of Identity)

16. Bahaya adalah bagian dari pekerjaan saya
(The final problem)

17. Yah, Yah, kita memang takkan selalu berhasil dalam sgala hal yang kita upayakan
(The Naval Treaty)

18. Urusan menegakkan keadilan adalah urusan semua orang
(The Adventure of Crooked man)

19. Kalaupun bumi berrgerak mengitari bulan itu tidak akan mempengaruhi pekerjaanku
(From book "A study in scarlet")

20. Rasanya paling baik kalu dua orang saling mengetahui kejelekannya masing-masing sebelum mereka mulai hidup bersama
(From book "A study in scarlet")

21. Kalau masa depanku gelap,jelas lebih baik aku menghadapinya selayaknya seorang laki-laki, daripada berusaha mencerahkannya dengan imajinasi-imajinasi yang sia-sia
(The sign of four)
 

Kata Mutiara Detective Conan

1. Detektif yang berhasil menangkap pelaku dengan hipotesanya tapi membiarkan si pelaku bunuh diri... Sama saja dengan pembunuh
(Conan Edogawa)

2. Pencuri adalah seniman yang sangat terampil dalam hal mencuri barang, sedangkan detektif tak lebih dari tukang kritik yang mencari-cari kesalahan orang!
(Kaitou Kid)

3. Manusia tak akan bisa menahan lajunya waktu. Jika memaksa memutarnya, manusia akan mendapat hukuman...
(Ai Haibara)

4. Kalau lari terus, aku tak akan menang!!
(Ayumi Yoshida)

5. Bodoh.. Detektif juga manusia, bukan Tuhan yang tahu segala...
(Shinichi Kudo)

6. Suatu saat, mungkin tidak ada lagi orang yang bisa diandalkan...
(Jodie Saintemillion)

7. Sebab, kita tidak tahu kapan manusia akan mati...
(Heiji Hattori)

8. Jika ditempat itu ada detektif, kejahatan sempurna tak mungkin dilakukan
(Conan Edogawa)

9. Jangan lupakan, sebab orang yang sudah tiada hanya bisa hidup di dalam hati manusia
(Matsuda Jinpei/Wataru Takagi)

10. Aku akan membersihkan kejahatan ini, dan Jepang akan sempurna
(Kogoro Mouri)

11. Kejar terus bintang sampai batas akhir!
(Chiba)

12. Walaupun aku harus hilang dari hatinya, aku harus tersenyum seperti anak kecil
(conan)

13. Hidup itu pendek... Tidak ada yang tahu kapan manusia akan mati...
(Heiji Hattori)

14. Keberanian adalah kata kebenaran untuk membangkitkan semangat diri... Tidak boleh digunakan sebagai alasan membunuh orang...
(Ran Mouri)

15. Seorang pengkhianat tak akan punya tempat...
(Ai Haibara)

16. Kalau hitam dan hitam bersatu, tetap saja jadi hitam.
(Gin)

17. Jangan lari dari takdirmu sendiri...
(Conan Edogawa)

18. Kalau aku lenyap bersama hujan di tempat hukuman mati seperti Mary, mungkin dia akan seperti anjing kesayangannya yang melemparkan diri ke sungai untuk mengejarku.
(Ai Haibara)

19. Sembunyi dengan rasa takut karena mungkin suatu saat akan ditemukan sangat menyengsarakan...
(Ai Haibara)

20. Naluri detektif, bisa merasakan hawa mereka yang memiliki nafsu membunuh!
(Conan Edogawa)

21. Benda yang tersisa kecuali yang tidak ada, semuanya tak bisa dipercaya
(Shinichi Kudo)

22. Sama saja seperti mesin penjual jus kaleng. Kau akan bisa melepaskan dahaga jika kau masukkan uangmu, tapi tanpa uang, kau tak akan mendapatkan apapun! Uang tak bisa membeli hati manusia...
(Ai Haibara)

23. Aku tahu itu sulit untuk diungkapkan, tapi sebagai pria, kau harus berani dan kau harus mengatakannya...
(Ran Mouri)

24. Bagaimana bisa orang yang membunuh dengan senyuman dikatakan orang baik?!
(Jodie Saintemillion)

25. Bodoh... Jangan menilai orang dari luar... Seperti mawar yang indah yang memiliki duri, semakin baik orang dilihat dari luar, semakin perlu kau ragukan hatinya...
(Ai Haibara)

26. Seandainya saja pembunuh hanya berada didalam game dan drama TV... Sebab, perasaan kehilangan seseorang tidak bisa dibandingkan dengan perasaan di game dan drama TV...
(Kogoro Mouri)

27. Bodoh! Dikatakan pembunuhan karena manusia yang melakukannya! Juga, tidak ada hal yang mustahil!
(Heiji Hattori)

28. Rahasia adalah modal seorang pria...
(George Kirishima)

29. Jalan yang kau tempuh, harus indah seperti bunga dan kuat seperti pohon
(Sanjuro Tsurugi)

30. Tentara yang kuat seperti apapun, saat kesulitan pasti akan melihat kearah komandannya.
(Kaito Kid)

31. Bodoh, tahu isinya sebelum membuka, itulah detektif
(Conan Edogawa)

32. Biarkanlah rahasia tetap menjadi rahasia...
(Kaitou Kid)

33. Jika kita menang karena ini, kita bisa jadi legenda!
(Shinichi Kudo)

34. Orang yang kehilangan jati diri sampai melakukan pembunuhan, tak bisa terus-terusan memikul takdir timnya..
(Kogoro Mouri)

35. Kalau cuma bicara mimpi, kita tak akan bisa melihat kenyataan
(Conan Edogawa)

36. Sepertinya terpisah oleh langit dan bumi.. Tapi kalau diselidiki asalnya, mereka sama-sama orang lancang yang menggunakan kunci bernama keingintahuan untuk membongkar sesuatu yang tersembunyi dari manusia...
(Kuroba Kaitou)

37. A secret makes a woman woman!
(Jodie Starling / Sharon Vineyard)

38. Kenyataan selalu hanya ada satu...
(Shinichi Kudo)

39. Alasan untuk membunuh orang itu banyak, tapi tidak diperlukan alasan untuk menolong seseorang
(Shinichi Kudo)

40. Sembunyikan kepala, tapi tidak sembunyikan pantat
(Jodie Santemillion/Starling)

41. I wasn't PRETENDING not to be able to speak English... Did silence work better than your funnily disguised Japanese?
(Heiji Hattori)

42. Ya.. Malaikat tak pernah tersenyum padaku.. Tidak pernah..
(Sharon Vineyard)

43. Can you tell me please, Gin? Do you believe in heaven?
(Vermouth)

44. sebaiknya jangan,pandora membuka kotak karna penasaran apa isinya,tp klo thu isi isinya sebelum membuka tidak seru, 'kan?
(kaito kid)

45. Kami dapat menjadi Tuhan maupun setan. Karena kami melawan arus waktu untuk membangkitkan orang mati
(Vermouth)
 

Lenka - Live Like You're Dying

One of these days you'll be under the covers
You'll be under the table and you'll realize
That all of your days are numbered, all of them one to one hundred
All of them millions, all of them trillions

So what are you gonna do with them all?
You can not trade them in for more, no, no

Take every moment, you know that you own them
It's all you can do, use what's been given to you

Gimme a reason to fight the feeling
That there's nothing here for me
'Cause none of it's easy, I know it wasn't meant to be
I know it's all up to me, it's all up to me

So what am I gonna do with my time?

I'll take every moment, I know that I own them
It's all up to you to do whatever you choose
Live like you're dying and never stop trying
It's all you can do, use what's been given to you

All of the moments you didn't notice gone in the blink of an eye
And all of the feelings you can't help feeling no matter how you try

Take every moment, you know that you own them
It's all up to you to do whatever you choose
Live like you're dying and never stop trying
It's all you can do, use what's been given to you

Live like you're dying and never stop trying
It's all up to you, use what's been given to you
 

Satu (Still Remember)

Ketika, aku melihatmu untuk pertama kalinya
Aku tahu kau adalah satu.
kau tidak mengucapkan sepatah kata pun kepadaku.
Tapi cinta, berada di sekitar kita.

Lalu kau menggenggam tanganku
Menarikku ke dalam duniamu
Sejak saat itu hidupku
Telah berubah bagiku

Sekarang aku tidak akan pernah merasa kesepian lagi
karena kau berada dalam hidupku ...

Cinta ...
Bagaimana aku dapat menjelaskan kepadamu
Caraku rasakan di dalam diri ketika aku teringat padamu ..
Aku berterima kasih atas segala sesuatu yang kau tunjukkan kepadaku.
Jangan pernah lupa bahwa aku mencintaimu.

Cinta, aku tahu bahwa suatu hari nanti segera nyata
kau akan tepat di sebelahku.
Memegangku begitu erat.
Jadi aku akan selalu menjadi milikmu.
Meskipun kita tidak bisa bersama sekarang.
Ingat aku di sini untukmu.

Dan aku tahu kau ada untukku.
Setiap kali aku ingin bersamamu
Aku hanya menutup mata dan berpura-pura kau dekat
Aku melihatmu, aku menyentuhmu, aku merasa kau, seperti nyata

Tak ada yang bisa mengubah apa yang aku rasakan di dalam diri.

Berapa lama aku harus jauh darimu ?
Aku tidak tahu, tapi aku tahu kita adalah Satu ...
 

Kegiatan 12 Juni 2011

awal hri ini tepatnya tggl 12 Juni, aku bangun pukul 07.30, kesiangan nah, hha
oh ya, hri ne mama tri ultah, aku sms deh mamaya tri, kn ado no mamanyo, :p
abis tu lgsung bergegas mandi, krn papa mengajak aku ke KI dalam rangka Penanaman Tanaman,
abis mandi td sarapan model gemdum dlu, laper lah bru bngn,
sdh sarapan lgsng tancap gas ke KI nya, eh ternyata blm mulai acaranya, jd keliling" dulu, tiba" aku ketemu Jojo, Egy, Dilla, Reyhan, Tika, dll, :D
keliling di KI lg, ketemu couple sma 5 t, Haby dgn Mitha, n teman di dkt rmh, yuhu, . .
setelah acara dmulai, aku nggak ikut msuk ke dlm tendanya, aku hnya menunggu diluar, smbil melihat air mancur, rindang deh pokoknya, :D 
stlah acara slesai, papa mengajak aku ke tempat mbah aku di bukit, oh ya aku pnya janji sm Puja, tp maap ya puja, nggak bsa nepati janji buat ke Gramed, aku sama papa sih cm bentar tuh mampirnya abis tu pulang,

sepulangnya mamaku menawariku makan mie celor, asik tu, msh laper na, abis mkan aku kekamar dan tertidur, lg enak"nya tdur, aku dibangunin krn di ajak ke PS, ok deh aku ikut, stibanya di PS aku mw dibeliin tas pegi oleh te aku, krn aku lulus skolah n  lulus SNMPTN, :)  lg sibuk"nya mencari, ternyata Palembang ne Sempit! dr sebanyak-banyaknya mall aku ketemu tri, dina, nisha, n vanny d PS td, untung mereka tdk melihat aku, oh God ngapolah giliran tiap mlm temimpi dy, giliran dak temimpi dy cak hri ini ktmu wongnyo nean, wallahu alam lah,
dak beberapa lama dr ktmu mereka, aku ketemu Della sm Erol b.2, cie bru tau aku men bdak duo ikok tu pcran, mn photo box plok stelannyo . . . :P 
sekitar pukul 5 sore kmi makan" di Bumbu Desa, hhu, comeback again ke KI, asri nean dsno, berhubung magrib kami mampir ke poligon, solat dulu deh dsna, jm stngh 8, plg, lg nyari" saluran tv di mobil, eh ternyata ada GP ! laju nnton lah, hha, bnyk jg yg terjatuh, tp bolehlah stoner, juara lg dy, :p
dan dak teraso hampir sampe rumah, sempet pulok beli duren, sampe di rumah dak teraso lah jam  stngah 9 hha, konyol nean pkoknyo hari ini , :D 
 

Sheila On 7 - Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki

Melihat tawamu
Mendengar senandungmu
Terlihat jelas dimataku
Warna - warna indahmu

Menatap langkahmu
Meratapi kisah hidupmu
Terlihat jelas bahwa hatimu
Anugerah terindah yang pernah kumiliki

Sifatmu nan s'lalu
Redakan ambisiku
Tepikan khilafku
Dari bunga yang layu

Saat kau disisiku
Kembali dunia ceria
Tegaskan bahwa kamu
Anugerah terindah yang pernah kumiliki

* :
Belai lembut jarimu
Sejuk tatap wajahmu
Hangat peluk janjimu

Back to * :
Anugrah terindah yang pernah ku miliki
 

All About Mantan Ketiga . . . The Last Part

Hubungan Setelah Putus Sekarang 2
aku wkt itu sempat mengajak tri balekan, tapi kalian tau kan jawabannyo apo?, IDAK!
ya aku kn tau itu jawabannya, tp setidaknya aku telah mencoba, krn aku mendapati satu yg terpenting, " cinta itu dak bs di paksakan, " jd aku nggak akn memaksakannya,

sempat aku terjadi konflik dengan kwnnya, lantaran apa yg aku tanyakan ke dia, dy bilang ke tri,
nurut kalian gmn sih? aku yg salah? jka memang aku yg salah aku minta maaf, tp aku rasa udah clear masalah ini, n aku jg minta maaf kpd tmennya,

aku sempat untuk mengsms tri, n ini sms terakhir,
n aku bertanya ssuatu kpd dy,
intinya dy nggak mau berkomunikasi n tidak ada hubungan sama sekali,
( aku nggak sanggup deh . . .)
n sepertinya pandangan dy kpd aku sdh jelek,
tp aku nggak akan marah jka dy berpresepsi seperti itu, . .

well, yg tau niat n hati manusia hanya diri kita sendiri  n Allah Yg Maha Mengetahui,
Thanks udh ngajarin aku, apa itu bahagia, apa itu rasanya sakit, rasa cinta n dicintai, . . .
Thanks udah menjadi bagian hidupku, . .

mencari yg lain itu mudah, tapi jka suatu hubungan tdk di landasi dgn apa itu cinta n syg, bagiku percuma sj, aku akn slalu mendoakanmu di setiap langkah yg kau pilih,
jka kmu bahagia dgn keadaanmu skrg, aku akn pergi, tp ingat! jka kau membutuhkanku, aku kn ada,

dy itu, Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki 
( Tricikie. . . )








The End . . .
 

All About Mantan Ketiga . . . Part 9

huh, nggk terasa, ini hampir memasuki akhir dr cerita,
sbnrnya msh bnyk yg ingin aku ceritakan,
sepeti wktu hujan"an nganterin dy ke tempat dita n ketempat les, pulang malam abis dr nnton model wajah oriental di PTC, Malam Pengukuhan SMA 5, perayaan 1 tahun 6 bulan hubungan, dll . . .
kurasa nulis di blog pun nggak akan pernah habis cerita tentang kmu, . . :)

Hubungan Setelah Putus Sekarang 1
ini masalah rumit yg sedang aku alami,
ntah ngapo dy berubah nean, aku salut samo tante aku, te andi, dy tau klu aku putus, n om ku bilang, patesan lah jarang maen ke rumah, pdhl waktu itu, bru kemaren putus sm dy, oh iy, adeknya blm mengetahui kalau aku udah pisah sm tri, wkt itu, dy bilang,
" kak bisa nganterin surat sakit mb puput ke sekolah nggak? "
aku menjawab,
" ngapo dak adek b yg nganter? "
( aku menjawab dmikian krn aku tau tri nggak akn mau melihatku lg)
adknyo jwb, ok lah,
krn wktu itu aku berfoto sm dy, jdi aku ingn memberikannya sbg kenang"an,
aku dtg kerumahnya sekalian untuk besuk dy dgn membawa roti,
di rmh ada adeknya, jd aku mau nitipkan ke adknya n ketika aku mau menitipkan foto n memberikan rotinya, mamanya keluar dr kamar,
" ada sapo dek?"
" oh rizky, masuk ky, "
aku jawab,
" biarlah te, ne langsung mau pulang aja, "
mamanya, tersenyum n blang kpdaku,
" trinya lagi les, td di anter sm kk sepupu, "
snyum mamanya nggak bakal aku lupain deh, . .
aku pun pulang,

setelah bbrapa hari kemudian,
ternyata adeknya jg sakit ne, aku taunya dari twitternya tri,
tri nggak pernah mengabariku lg setelah putus, :(
n krn adeknya di rawat di rumah sakit pusri, kebetulan kakeknya yoga jg di opname dsn, aku menjengguknya, awlnya sih, adek trinya bilang nggak usah, krn entar ngerepotin, aku jwb nggak lah,
stlh bbrp sms utk mengetahu dmn adk tri di opname, akhirnya di kasih tau deh, aku langsung meluncur kesana, sblm ke rumah sakit aku membelikan roti utk adek daus, madake mb nyo b di beri adeknyo idak,

setibanya di rumah sakit, aku datang bersama yoga, aku liat dausnya lagi duduk" n mengobrol sm mama tri, aku dtng n menyalami mamanya,
aku bilang,
" ne te, buat daus, "
mamanya bilang,
" ngapolah rizky ne glak repot" bawake makanan, ?"
aku jwb,
" biarlah te, ky wkt skt jg di bawakke makanan, hhe "

***

setelah ngmg" masalah daus n tri, aku melihat wajah mamanya tri kyk sedih atau kecapeanlah, mngkin krn menjaga daus, aku mulai ngerasa aneh, ketika daus bilang,
" ma, tanyolah sm kak Rizky, "
tp mamanya hny terdiam, n terlihat seperti ada yg dipikirkan,
aku langsung bertanya sm mamanya tri,
" nak nnyo apo te? "
mamanya menjawab,
" nggak ada apo" kok ky, "
tp daus langsung bilang,
" kk tu nah ngapo putus sm mb puputnyo? "
( hah, aku ngeraso pasti mmg ini yg ditanyoke)
aku pun terdiam sejenak n terpaku, aku nggak bisa menjawab pertanyaan ini,
aku langsung bilang sama mama tri,
" te walau ky putus sm tri, ky msh tetep pgn besilahturahmi dgn keluaga ini, wlw y bkn sapo"nyo tri skrg, ( aku bilang ke hatiku, maap te kalau ky dak bs menjadi terbaik buat anak tante, tp ky bener" sayang kok sm tri nya . . .)
n agak membuat mamanya tri agak tersenyum, . .
ngmg" mama aku jg bertanya hal yg sm seperti apa yg ingn ditanyakan mamanya tri,
aku nggak bisa jawab, aku langsung pergi meninggalkan mamaku, . .
esoknya aku msh ditanya hal demikian, aku hanya bsa terdiam . . .
maaf ma, mama taunya baru, n taunya dari yaya, bkn dr kiki,

* * * * *

Bersambung . . .
 

All About Mantan Ketiga . . . Part 8

Liburan ke Pagar Alam
setelah acara kunci tahun, aku diajak deo untuk berliburan ke Pagar Alam,
aku sempat pikir" n bertanya pada tri n org tuaku,
tri alhamdulillah ngizinin, tapi org tuaku tidak mengizinkan,
aku pun sempet ngambek, tp akhirnya di izinkan jg krn imam yg berbicara dgn mamaku,
thank you imam,
pd esok hrinya aku siap",
aku, deo, imam, reny, tri, n fadlun prgi ke pagar alam, :)
sbenarnya jk kita msh berhubungan, aku mau tunjukin video ini ke kamu tri . . .
di video ini tanganku membentuk " Love Tri "


video

Keretakan Hubungan ketiga
krn sebelumnya ketika aku pergi ke paga, aku ngerasa ada yg berubah dgn sikap n sifat tri, :(
aku n ia jarang buat smsan n telponan, entah mngapa, sepulangnya dr paga, tepatnya setelah pulang dr paga, tanggal 05 Mei 2011 aku sempat ke rumahnya untuk memberikan oleh" dari paga, d sngat berubah! :'(
dy bilang,
" aku nggak mau maksain hub ini, drpd di lanjuti, seakan" aku tuh cm kasihan b sm kk,"
" aku jg udh bosen dgn kk "

dgn terpaksa aku memutuskannya. . .
*SATU HAL " MELEPASKANYA MERUPAKAN PERNYATAAN SAYANG TERBESAR AKU KE DIA "

oh y, sblm putus sm dy, sminggu sebelumnya aku bermimpi buruk tentang dy, n kurasa itu pertanda . . .

* * * * *

Bersambung . . .
 

All About Mantan Ketiga . . . Part 7

oh y, karena wktu hub awal smpai ketiga ini, kami backstreet jg dari keluarganya tri,
akhirnya keluarga tri pun tau aku berpacaran dgn tri, alhamdulillah kyknya dpt restu,
biasanya aku nganter jemput di PA ato di dket lorongnya, skrng udh bisa smpe di dpn rmhnya, btw, aku jarang sekali ke rumah tri, . . sedih jg, kalau aku sih, sekeluarga pada tau tuh sm tri, ttg di rmh pada bilang aku mirip sm dy, ( kata banyak org biasanya kalau org mirip itu jodoh, amin . . ) bangganya aku di bilang kyk gtu, wkt itu tri janji jg bakal ngenali aku ke keluarganya wkt aku mnjadi mahasiswa, tp kyknya janji itu nggak bakal kecapaian deh . . . :')

ulang tahun ku tahun 2011 ini aku di kasih kado, Jam tangan, dasi, sama kaos kaki,
tau nean nih si Tri kalau aku mau Jam tangan, Makasih ya. . .
oh ya! satu lg kado dpt sagu sm telur! hha, -_- jd putih smw, tp krn dy soulmate aku jd aku bagikan dy jg sagu n telurnya, jdi sama" putih deh kami, :D

ultah ku pun sempat dirayakan, aku mengajak kwn" sekolah n tri beserta kwn"nya buat datang kerumahku kwn" ku sih pada dtg, aku sempat frustasi krn di sklh tri lg kumpul OSIS, mana cuaca mendung lg, smpai" ujan deres, -_- acara potong kuenya pun hampir di mulai, n kurasa tri nggak bakal dtg dgn keadaan ujan deras, tp ternyata dy datang n dlm keadaan basah kuyup, Salut deh aku sm tri :*,
pikir saja, sapa yg gak sedih sih kalau kekasih hati nggak bs hadir dlm momen" penting, psti sedih . . aku pun disuap oleh papa mama, n kluarga, smpai setibanya aku menyuapi kue ke mulut tri,
itu jg momen yg bakal aku ingat deh . . . :D 

* * *

Kunci Tahun SMA 5 
sebelum acara kunci tahun, tri di tunjuk sbg presenter yg membawa nominasi awards utk guru",
dy menempa buat baju khas Thailand brwarna merah, krn bntar lg sea games jg smw yg di bawain ttg negara" Asia Tenggara, :) aku ingn menunjukkan fotonya, tp sayang aku nggak ada fotonya. . .:(
aku sm dy janjian ntar perpisahan, memakai baju merah, n sempat nyari tuh di PTC, n Megaria, Pasar Bandung tp nggak ktmu", aku mutusin bwt mmakai baju kmja merah yg aku pnya aja deh, nggak ribet, oh ya, aku kan bebehel, pas aku kontrol, aku minta jg karetnya berwarna merah. . hehe :)
pas acara perpisahan, dy cantik bener t! kesemsem deh gw, :D

setelah acaranya selesai, aku ngajak dy bwt foto, tp dy nya malu ato nggak mau, tp akhirnya jd jg di foto, wlw keliatan nggak ikhlas, ( peace ) krn ngerasa nggak puas foto di Ardut, udh ganteng" sm cantik" madake foto cm 2x, nggak puaslah . . .
aku ngajak lg dy foto di studio Raja di bambang Utoyo,
ne fotonya . . .
serasi nggak? ganteng sm cantik kan? hhe

ngmg" ini foto terakhir aku dgn dy . . .

* * * * *

Bersambung . . .
 

All About Mantan Ketiga . . . Part 6

Hubungan Ketiga 
semenjak tanggal 20 Juni 2010 itu hub kami semakin mesra, cihuy, :D
oh ya, krn bentar lagi ultah dy, aku meminta tolong sm Indah, rara sm Fa'i, untuk mencari kado bwt dy,
aku putuskan untuk membelikan dy sepatu, wkt itu aku nggak sengaja nnton BBF yg ku ambil kata-katanya, " sepatu yg bagus, membawa kita ke tempat yang bagus jg . . ."
kira" begitulah, . .

lanjut, aku sm mereka mencari" ke PIM, tapi nggak ada yg cocok, jd kami pergi ke PTC, disitu akhirnya ketemu sepatu yg cocok buat tri, rara deh yg membungkus kadonya,thanks buat rara, indah, n fa'i, :) aku dikasih saran ne olh rara untuk memberikannya pd tengah malam di rumahnya, aku pun mengikuti apa yg disarankan rara, krn bulan juli merupakan bulannya libur sekolah, jd nggak bisa ngerjain trinya deh, hhu, pd malamnya tanggal 5 Juli 2010 pukul 23.50 aku pergi kerumahnya, ( nekat ya malem" ke rumah org) itu smbil telponan loh, tepat pukul 00.00 tanggal 06 Juli 2010 aku mengucapkan happy b'day kepadanya, aku bilang aku udah ada di depan rumahnya, dy bilang ngapain ke rmah tengah mlm? pintu rumah udah di kunci, . . (yah, dgn kecewa aku pulang kerumah . . )
oh y, makasih jg bwt yoga sepupu aku yg ngerewangi ke rumah tri, pas stibanya di rumah, tri blg,
" ngp pulang ? pdhl aku mau turun, "
( huft, giliran udah di ruma aja bilang kyk gitu)
aku bilang,
" ywdhlah ntar aja kk kasih kadonya, . .

* * *

krn tri punya janji mau bfoto bersama lg, n ia berjanji nggak akan ninggali aku, janji yg akan ku ingat :')
aku memutuskan untuk mengajak dy foto box,
cekidot,


fotonya pada goyang, mgkin tri nya nggak ikhlas ya di ajak foto smsm, n foto ini jg, msh aku simpan smpai sekarang, n kusimpan di kotak kado dr pemberiannya . .

tanggal 29 September 2010 setahunnya kami! ciey, :D
aku ngajak dy buat tukaran kado, aku di kasih boneka sapi, namanya " Shiro" :)
aku juga kasih dy kado boneka, . .
liat jg ya . . .
aku suka senyumannya disini :)

ada lagi nih,
coba aku ya jadi bonekanya, hha ( ngarep )

* * * * *

Bersambung . . .
 

All About Mantan Ketiga . . . Part 5

Masa Tenggang
kurasa, semenjak berpisah dgnnya, waktu terasa berjalan dgn lambat, . .
aku sempat mengajaknya utk balikan, tapi dy berkata, " tidak "
aduh", sakit tuh hati , stiap hari stlah putus tuh aku masih sms dy,
tp hasilnya nihil, sampai pd akhirnya, aku nggak mau sms" dy,
dy cb memancing aku dgn memisscall, tapi ku abaikan . . ,
hingga, dy membuat di blog, tapi blog tersebut skarang sudah di hapus,
judulnya, . . .

TERAKHIR . . . :(
" Aku binggung, ngapo kau cak itu, mungkin aku yg salah, sebelum"nyo aku sering ngelakuke hal itu ke kau, tapi, sekarang aku pengen deket lagi . . . apo dak boleh?  ntahlah, tapi, aku berharap kito tetep biso jadi temen yang baek hubungannyo, kwn" aku selalu betanyo, ngapo pacak cak ini? sampe kito beganti status yg berisikan isi hati kito,. demi di baco, oleh diri masing".

" Mereka nnyo, ngapo dak ngmg langsung b? yups, bener,. Tapi aku memang wongnyo gengsian,  samo yg cak kau omgke ke wong", uong be dak percayo, aku yg motosi kau?? apo sejelek itu aku di mato uong? sedeh . . . "

" Tapi yosudahlah, kau akan tetep ado di hati aku, selalu ado be tempat untuk kau tuh . . . "

itu aku salin dr hp aku, krn aku msh nyimpennyo smpe skrg ini,
waktu aku baconyo, aku ngeraso sedih, ngeraso nmbah kangen sm dy . . .

stelah bbrapa hari kmudian, aku bsa kembali dkt sama dy, tepatnya tanggal 20 Juni 2010, dy mw menraktir es krim, hhe akhirnya kmi pun pergi ke tempat es krim Bang Karim, stlah membeli es krim, aku mengajak dy ke rumah aku, aku makan es krim di rumah, dy nya nggak mau, jadi satu bungkusnya aku simpan di kulkas, . .  oh y aku heran, padahal kami belum balekkan itu, bs jalan, stelah pulangnya, aku bertanya sm dy,
" dek nurut adek gmn hub kita? "
" balekan? "
dy jawab,
" iy, tp kk yg bilang balekannya, "
aku pun menjawab,
" dek, mau dak adek balekkan dgn kk? "
dy jwb,
iy, kita balekan, . . ( dasar gengsian) :p
senangnya aku hari itu, . .
tanggal 20 Juni itu takkan aku lupakan . . .

* * * * *

Bersambung . . .
 

All About Mantan Ketiga . . . Part 4

* * * * *

oh y, sblm di lanjutkan, sblmnya, tanggal 22 januari 2010 wktu aku ulang tahun aku di beri kado, sebelum di beri kado, aku dikerjain ne, sblm aku kena kerjain aku ngerjain tri dlu nih, aku bilang aku mau pulang, aku pokonya, stelan cuek", krn wktu itu dy mau beri kado, aku langsung pergi bejalan keluar kelas, tapi dy menangis, krn mungkin aku nggak mau ngehargain apa yg mau di berinya ke aku, maap ya . . . tp sukses, !!

kwnnya bilang, trinya plg ke rumah, aku langsung bergegas kerumahnya, tapi setibanya dsana dy nggak ada, aku d smsi utk kmbli ke sklh, berlarian lg deh aku, tp d sekolah jg nggak ada, jd dmn trinya?
x ini kwnnya bilang dy d belhapit, ketika dsana, mereka membeli minuman dingin, melihat tri di ujung jalan, aku bergegas menghampirinya, aku bilang minta maap krn aku membuatnya menangis, n kwn"nya datang, n bilang
" haus nggak kak? "
aku bilang, " nggak . . . "
langsung deh aku disiram, basah smw pakaianku, hhu,
tri bilang,
" Selamat ulang tahun ya sayang . . ."
hhe,
untung saja aku membawa pakaian ganti, jd aku ganti baju, n dy pergi sm kwnnya, aku plg jalan kaki, malunya, krn baunya ale" strawberi, orange, airputih, tercampur menjadi satu,
oh iya, ne foto hadiahnya. . .
isi di dalam kotak itu ada baju sama "jaket buntung"
isi ucapannya di kartu . . .
" met ultah sayangq "
" moga tambah ganteng, baek, perhatian, sehat selalu, n nambah rezeki. "
" smoga apa yang di cita-citakan say tercapai, "
" smoga cinta kita kan ABADI . . ."
" Amien . . ."

terharunya aku membaca kartu ucapan itu . . .

* * * * *

bersambung . . .
 

All About Mantan Ketiga . . . Part 3

Hubungan Kedua
kurasa, hubungan ini dan yang ketiga ini yg spesial,
awalnya, hub ini sangat lancar, dy bilang dy mau backstreet,
org pd nggak tau aku pacaran dgn dy, hnya orng" tertentu saja yg tau,
aku sih, ok ok aja, apa sih yg enggak  bwt dy, hhi,
klu suatu hubungan tu pd awalnya kaku" kan wajar, :p
awl mslh pertama sih krn aku slalu menuruti dy n formal,
dy blg, kk tu jgn jdi kayak robot, sgla permintaan aku psti di turuti ( wajarkan? )
jdilah k' rizky yg dlu semangat bwt mengdapati aku dlu, jgn berubahlah,
ok lah, . .

bln pertama, kedua, kami hnya smsan, . .
fotonya pun nggak ada, 
boring jg ya, telponan jg nggak, mengantar dy plg ato kmn" nggak, jln" pun nggak pernah,
mgkin aku sedang di uji, tp alhamdulillah aku bsa bertahan kok, krn aku tulus mencintainya,
krn aku blm ada foto dy, jd aku mmnta tolong sm dina sm indah bwt curi" kesempatan buat ngebluetooth dr hpnya, akhirnya setelah bbrapa hari aku dpt tuh foto, protect nean ya tri, tp justru itu yg buat aku nmbah syg sm dia,


bulan ketiga ne akhirnya kmi bsa lbh terbuka, n mulai bsa telponan, nelponnya lama loh satu jam lebih,  hho ;)  n di akhir tahun kmi pergi menonton di 21, filmnya " New Moon " itu film pertama yg kmi tnton, krn wktu itu bnyk yg nnton, kmi mendapat kursi yg di dpn, sembari menunggu filmnya di putar, aku mengajak dy makan di es teller 77, abis makan, kami lgsung kmbali ke 21, tp apa dikata, filmnya udh dimulai, n tempat duduk kmi di tempati org lain lg, waduh, kami duduk udah di depan, skrg paling depan, karena, aku tdk menonton film awalnya, dy menceritakan cerita awalnya, tp yang paling berkesan, wkt kepalanya menyender di bahuku, n aku mencium ranbutnya, hhu itu momen yg paling aku tdk bisa aku lupakan !

* * *
setelah beberapa bulan, aku ngerasa ada yg kurang, dari hub pertama n kedua ini kmi blm pernah berfoto bersama, aku mngajak dy buat berfoto bersama, awalnya sih dy nggak mw, tp pd akhrnya dy mau jg,
kami berfoto di rumah sepupuku, namanya indah, wkt itu ada urusan apa ya, aku lupa, hhe, kmi sempet brfoto s.x,
ne fotonya,
foto ini sempet aku jdi'in walpaper di hp aku, tp dy nya nggak bolehin, 
tp ok lah, ktanya nggak enak di liat orng, . .
oh iy, foto ini cm aku yg nyimpen, 
krn udah terlanjur "basah" akhirnya status di fb yg dy tulis single, menjadi in relationship with me, hho :) asekk, semenjak itu, kmi sring jalan", :D

* * *

Keretakkan Hubungan
mulainya keretakkan hub kami di mulai bulan april , wkt itu, saat kmi menonton " My Name is Khan "
itu film terakhir yg kmi tonton dlm hub kedua ini, kmi smpat bertengkar krn adolah, ntah, dy berubah,
sampai pd titik puncak, krn suatu masalah yg lbh besar, akhrinya tanggal 18 April 2010, kami berpisah !!!

* * * * *


Bersambung . . .
 

All About Mantan Ketiga . . . Part 2

* * * * *

setelah kira-kira 4 bln putus sm dy, kami lost contact n tdk pernah smsan lg,
tapi aku blm mencari pacar lg, krn aku msh syg dy,
krn aku merasa punya hutang sm dy wktu dy memberikanku hadiah ultah,
jadi aku mencari kado bersama kawanku kamil, thans kamil,
pertama-tama aku binggung mau memberikan dy kado apa,
karena dy suka novel, jadi aku memutuskan untuk membeli buku " New Moon "
akhirnya aku membeli buku itu & membungkusnya,

oh ya, dy berulang tahun tanggal 06 Juli, jodoh ato bukan, tapi ultahnya sama seperti mamaku, :) skrng aku binggung untuk memberikannya kadonya ke dy, krn Jodoh nggak kmn, dy jg Masuk ke SMAN 5, huh, senangnya diriku, :D krn dy bilang wkt itu mau masuk SMA 17,
ultahnya pun lewat, & aku blm memberikan kadonya ke dy, bagaimana tidak? smsan pun tidak pernah lagi,  bertemu pun tidak, :(
aku kenal alin nih, jd aku minta tolong sama alin buat memberikan kado ke dy, akhirnya sampai juga di tri, thanks too for alin, :)

Masa PDKT
semenjak saat itu aku mulai berkomunikasi sm dy, walau dy cuek, justru itu membuat aku semangat buat mendapatkannya lagi, awlnya smsku sm sekali tdk d gubris, tp aku pantang menyerah buat mendapatkannya, krn hp ku hilang, jdi aku meminjam hp Mama sm tanteku, modal nekat jg y? hhi

akhirnya dy luluh jg, dulunya kami hanya memanggil hanaya " kakak adek " sekarang panggilannya " beibs " mungkin darisitu aku di beri sinyal, tp entah, aku yg gak konek, jd teruslah . . . smpai-sampai di panggl " sayang " huh baru kali itu dy memanggil aku syg, tp aku blm brani buat nembaknya lagi,

sekitar lebaran hari ke 6 ato 7 dy datang ke rumah aku bersama teman-temannya, tapi yg ku kenal hnya dwi, tp senangnya aku, mimpi apa y smlm,
krn wkt itu keluarga aku pd pergi, jd aku yg menyiapkan sgala hal, 
hari itu hari yg gak bakal aku lupa krn pertama kalinya dy kerumahku,

setelah liburan panjang ne tptnya hari terakhir liburan Lebaran, tanggal 29 Septmber 2009,
teman-temannya mengsmsi aku, " kak tembaklah tri skrng sebelum jam 12!!! " nah, tnpa persiapan aku mulai merangkai kata-kata di sms, 
setelah itu, tepatnya pukul 10.59 di hp ku, aku mengirim sms ke dy,
( lebaran ini aku membeli hp sendiri dgn uang sendiri tentunya ) hhi,

setelah menunggu agak lama,
akhirnya datang jg balesan, dy berkata
" i don't love you, like i did yesterday, "
" sorry nian kak, kk tu lah buat aku kecewa, "
" aku lah nunggu semaleman, sampe dak tedok, " 
"  tapi selalu di gantung samo kk,"
" yah, apo boleh buat, kk yg buat galo-galo cak ne, "
" takkan aku kenang lg, smw cinta yg kau beri, "
" pergilah cintaku, biarkan berlalu . . ."
( sedih jg baconyo )
ehm, mm . . .
Tapi . . . . . .

krn terputus disitu, aku bertanya sm dy,
" tapi apo dek ? "

dy jwb . . .
" tapi . . . BO'ONG !!! Aku trima kk, hhe :)  "

Setelah sekian lama dr februari tnggl 7 smpai 29 september bkn mudah utk dilewati,
penuh bnyak pengorbanan, . . .
tp nggk masalah deh, krn akhirnya kau kmbali kpdku . . . :)
& trimakasih bwt sahabat tri, Dina, Indah, Dita, sm Rara,
kalu bkn berkat kalian jg, pasti aku nggk bkl brani mengungkapkannya, :D 

* * * * * 

Bersambung
 

All About Mantan Ketiga . . . Part 1

aku mau bercerita dari mana  y . . . hha, :D
namanya Tri Wijayanti,
ini nih orgnya . . .

cantik kan??? hhi :)

terakhir aku putus sama dy tanggal 05 Mei 2011
tanggal yg kelam :(

Hubungan Pertama 
awal bertemunya wktu smp, tepatnya di smpn 8 plmbg,
wktu pertama x aku melihatnya, ntah apa yang ada dlm perasaanku dan pikiranku,
seperti terpana melihat senyumannya, kesemsemlah, hha

aku suka sama dy dari kls VIII smp, smpai kelas X SMA aku blm berani mengatakannya,
hha, padahal wkt smp kami sempet deket, n mau di makcomblangi sm kawannya, Qistia n Maya,
mereka mengolok" aku, " kak, kk Suka kan dgn Tri? "
dgn Gengsinya aku menjawab, " Kato siapo? idak tu, "
mungkin wkt itu aku menjawab " iya " sj aku sdh berpacaran, hho,
aku brfikir, wkt itu aku lah kls IX yg mau tamat, 
mgkn kah akn bertahan lama?!!

aku mengurungkan niatku untuk " Menembaknya ",
stlh aku ke SMAN 5 kami jarang berkomunikasi,
sehingga yg hub kami menjadi renggang,
tapi wkt semester ke 2, aku beranikan diri untuk menembaknya,
dy bilang berikan aku waktu, . .
setelah mengunggu hari" yg dinantikan, akhirnya pd tanggal 15 Januari 2009,
aku jadian dengan dy, hhe, ini tanggal yg tdk akan aku lupakan, :D
pnantian yg panjang ya, 
aku orngnya nggak terburu" mencari pacar, krn aku termasuk org yg sulit jatuh cinta,

pd tnggal 22 januari aku ulang tahun, tp esoknya kami jalan" di pusri, aku dgn sepupu aku yoga,
n dy dgn kawannya puja, kami jalan" di pusri, n mampir ke perpustakan, kami menghabiskan waktu buat membaca, pulangnya ne, aku di beri kado sm dy, hhe betapa senangnya, :D
tapi ternyata jalan" itu mrupakan awal n akhir, krn tanggal 07 Februari 2009,
dy meminta hub ini berakhir, dan cuacanya mendukung dgn hujan guntur yg begitu derasnya , . .

* * * * *
Bersambung . . .
 

McFLY - The End

Kicking off is the hardest part
Nothing's certain at the start
Letting go, so something can begin
Figure out how to get a life
Leave tomorrow, live tonight
Gotta throw, throw your heart right in

Cause we all fall down

Everybody knows the end
When the curtain hits the floor
Everybody knows the end
Don't wanna get there wishing that you'd given more
It's not over, till it's over
So how do we begin?
When everybody knows the end

I need to live with nothing fixed
Don't tell me what's gonna happen next
I'm alright, I like the way this feels
Leave behind all the things I miss
The next stop isn't where you think it is
Cause tonight I'm riding off the rails

Cause we all fall down

Everybody knows the end
When the curtain hits the floor
Everybody knows the end
Don't wanna get there wishing that you'd given more
It's not over, till it's over
So how do we begin?
When everybody knows..

The end is were you hope you never say
"I coulda done it better"
I'm gonna keeps what counts
& throw away what doesn't really matter
& I wanna die (& I wanna die)
On the highest high (On the highest high)

It's not over (it's not over)
till it's over
I wanna stay here forever

Cause we all fall down

Everybody knows the end
When the curtain hits the floor
Everybody knows the end
Don't wanna get there wishing that you'd given more
It's not over, till it's over
So how do we begin?
When everybody knows the end

Everybody knows the end
Everybody knows the end
 

Mencari Kebahagiaan Sejati ! By Denny Sumargo

kmrn aku tlah mebahas apa itu tujuan hidup, nah menurutku artikel ini lanjutan dri artikel aku yg sebelumnya, dan smga bermanfaat bg para blogger, :)



Saya tidak berusaha untuk menjadi ahli atau guru, tapi apa yg ada dipikiran, bagaimana saya memahami dan menerapkannya itu yg saya percayai, kenapa? karena bagaimana mungkin anda tau rasanya kalau anda blum mencobanya dan bagaimana mungkin km tau kebenarannya kalau km menjalaninya..

Banyak orang yg mencari kebahagiaan sejati, dari mana asalnya kebahagiaan sejati itu..
Bayangkan ketika anda sedang jatuh cinta, perasaan anda begitu luar biasa dan semangat anda begitu tinggi, saat anda berangkat dari rumah menuju ke tempat kekasih anda dan menumpahkan perasaan anda, anda merasa begitu luar biasa karena anda berada didekatnya dan dia memberikan perasaan itu, Benar? Salah!
Kekasih anda mungkin yg memicu perasaan itu, tapi perasaan itu pada dasarnya sudah berada dalam diri anda..
Sekalipun kekasih anda pergi ke suatu tempat lain yg jauh, perasaan itu masih tetap ada dan membuat anda makin merindukannya, so perasaan itu ada di dalam diri anda.

Pernah membeli sesuatu yg sangat anda inginkan? dan begitu anda bisa membelinya anda merasa sgt bahagia dan sukacita terpancar dari hati dan muka anda sesuatu yg sgt anda inginkan itulah yg memicunya tapi tetap perasaan itu ada didalam diri anda..
Orang sering ketagihan untuk membeli, mendapatkan sesuatu yg baru atau jatuh cinta karena mereka menyukai perasaan itu
tanpa menyadari mereka sudah memilikinya di dalam diri mereka, mereka harus terus mengkomsumsi “obat” mereka karena merasa itu satu2nya cara mereka memperoleh perasaan itu.

Mengejar kebahagiaan adalah suatu prosses yg begitu melibatkan banyak perasaan, yg terkadang membuat seseorang kehilangan dirinya sendiri dalam perjalanannya dan dalam prosses itu, waktu berjalan sedemikian cepatnya dan membuat mereka terbangun dan menyadari bahwa kebahagiaan itu ada dalam diri mereka sendiri. Dan saat tersadar, kita baru menyadari bahwa semua yg kita lakukan sepertinya sia2, kenapa?
karena dalam perjalanan itu kita kehilangan moment2 detail yg harusnya kita simpan kuat dalam memory kita yg akan bisa memicu kebahagiaan yg sebenarnya ada di dalam diri kita itu timbul dan bereaksi..

Pernah melamun dan mengenang moment2 indah dalam hidup anda? bagaimana rasanya? well itu yg perlu anda simpan dalam memory, yg tidak menyenangkan kubur dalam2 dan serahkan pada Tuhan Sang Maha yg memelihara kita semua umatnya.

Mengejar kebahagiaan sejati mungkin adalah sesuatu yg selalu didambakan orang lain dan memiliki persepsi yg berbeda2 tentang bagaimana definisi kebahagiaan sejati itu, contohnya saya yg merasa kebahagiaan sejati saya saat saya bisa melakukan kebaikan, membuat orang lain yg membutuhkan kembali tersenyum, membuat saya merasa menjalankan komitment saya untuk melayani Tuhan dan effect yg ditimbulkan dari perbuatan saya adalah kebahagian sejati dalam diri ini.

Tapi blum tentu orang lain punya persepsi yg sama, mungkin ada yg punya persepsi bahwa kebahagian sejati itu adalah membahagiakan orang tuanya, mencapai impiannya, membahagiakan pasangannya dll
Mencari mana yg terbaik dari begitu banyak persepsi masing2 orang akan definisi kebahagiaan sejati mereka akan membuat kita abnormal, karena menurut saya tiap orang punya definisi mereka masing2 dan memikirkan hal2 yg tidak jelas dan pasti akan membuat ke abnormalan, seperti halnya kita memikirkan hal2 diluar kontrol kita, seperti cuaca, peristiwa, bencana dll

Yang paling bisa kita lakukakan adalah mengontrol hal yg paling bisa kita kontrol yaitu diri kita sendiri dan jgn biarkan diri kita sendiri menghalangi kita mengejar kebahagian sejati kita, yg aku maksud adalah perasaan takut, ragu, khawatir, sedih dll.

Ini adalah hidupmu, kebahagiaan sejati tidak dipicu oleh kejahatan.. kebahagiaan sejati identik dgn kasih..
..Pilihannya dgn siapa km ingin bersama saat km tua nanti..
..Bagaimana dan sjauh mana km ingin mengejar cita2mu..
..Dengan siapa km ingin melaluinya..
..Siapa yg ingin kau bahagiakan..
..Apa yg membuatmu tersenyum..
..Bagaimana kau ingin dunia mengingatmu..
dll



Kebahagiaan sejati ada dalam diri anda, tinggal bagaimana anda mencari perasaan itu tanpa kehilangan hal2 yg membuat anda tetap menjadi diri anda, ingatlah untuk selalu kembali ke basis anda, awal anda atau base anda, mungkin rumah, orang tua, kampung halaman dll, yg membuat anda merasakan kembali kebahagiaan itu saat anda mulai kehilangannya, berhentilah sejenak, kumpulkan sebanyak mungkin kebahagiaan yg bisa anda bawa, kemudian melangkahlah sejauh mungkin…

Definisi saya akan kebahagiaan Sejati adalah “Rasa Syukur” dgn apapun yg ada, sudah ada dan belum ada, saya merasa menjadi berkat, sudah menjadi berkat dan belum berhenti menjadi berkat
Pursuit of My Own Happiness


 

Kehilangan Seorang Teman . . .

apa sih arti teman bagi kalian ?
aku mau menceritakan tentang seorang teman,
yah teman,dia bernama almh. Yessi Aryani,
orgnya, baik, nggak banayk tinggah, n menyenangkan lah :D
ku kenal dia dr Tk, aku mulai deket sih dari SD,
kmi sesekolah terus loh, dr TK, SD, SMP, bahkan SMA :)
aku sekelas sm dy udah 9 tahun, hha,
tp yg plg bekesan seh wkt kelas XII ini,

wkt itu kmi mmbuat kelompok buat ujian praktek seni,
kmi beranggotakan, aku, eky, bintang, dean, kejol,
ijah, pebri, yossi,& yessi,
ujian parktek seni kami nari!
wah kmi" pd ngak biasa, jdi kmi berinisiatif mencari org yg melatih kami,
krn kak noven udh bnyk ngelatih,jd kami mencari org lain,
akhrnya si yessi ne yg nyariin, alhamdulilah ktmu,^^
kmi mulai latihan di rumah yossi,

hari pertama pun asli brantakkan! hha
krn bnyk tman" lg sbk dgn brmacam" kegiatan ( alasan budak b )
jd kami jarang bwt latihan, :P
n sempat mencari pelath baru karn bnyk teman" mrasa tariannya krg menarik,
tp akhirnya kmbali k pelatih awal, hha
aku dipasangkan sama yessi n perbri,
alhamdulillah kmi pun lancar" saja,
tp aku tidak tau kalau itu hari" trakhir brsamanya, :(
krn wkt utk praktek udh smkn dkt,
kmi mlai intensif mlakukan latihan plg skolah,
kmi pun latihan dgn ya tau lah klu anak sma,hhi

selesai dr latihan, yessi mmninta tlg mengantarkannya pulang,
sbnarnya aku sungkan, n mmbuat bnyk alasanlah biar gak ikut nebeng,
pdahal jarak rumah aku ke dy nggak jauh, dsran akunya aja,
tp akhrnya aku anterin k rumahnya kok, :)
aku nggak tau klau hari itu adl prmintaan trakhirnya ke aku :'(

stlah bbrapa hri kmudian dy jatuh sakit, rombongan kelompok dtg k rumahnya,
kecuali aku! huh sangat menyesalnya aku tdk datang k rmhnya, dy mminta maaf krn tdk ikut kami latihan, kmi ya memaklumi,
wali kelas kami bilang umurnya tidak lama lagi, WHAT ???
kmi mndengar kabar kalu ada keluar darah dari telinganya,
malamnya tanggl 12 maret 2011 yessi masuk ICU, aku mndapatkan kbar dr pebri,
tp pd esok harinya hari minggu, tanggl 13 maret 2011, aku mendapatkan sms dr teman" kalu yessi tlh tiada, prasaan aku tdk menentu, smpai hari ini setiap aku lewat d dpn rmahnya aku ngerasa bhw dy masih ada, kami berbondong' datang ke rumahnya, teman" byak histeris, merasa kehilangan n tdk percaya,
tapi apa di kata, itu kehendak Allah SWT, takdir setiap manusia, n kita kehilangan seorang teman, . .
selamat jalan teman,
 we'll miss you . . . YESSI ARYANI :')
 

McFLY - All About You ( Request Erisa)

[Danny:]
It's all about you
([Tom:] It's about you)
It's all about you, baby
([Tom:] It's all about you)
It's all about you
([Tom:] It's about you)
It's all about you

[Tom:]
Yesterday, you asked me something I thought you knew.
So I told you with a smile 'It's all about you'
Then you whispered in my ear and you told me too,
Say 'If you make my life worthwhile, it's all about you'

[Danny:]
And I would answer all you're wishes, if you asked me to.
But if you deny me one of your kisses, don't know what I'd do.
So hold me close and say three words, like you used to do.
Dancing on the kitchen tiles, it's all about you.
Yeah...

[Solo]

[Danny & Tom:]
And I would answer all you're wishes, if you asked me to.
But if you deny me one of your kisses, don't know what I'd do.
So hold me close and say three words, like you used to do.
Dancing on the kitchen tiles,
Yes you make my life worthwhile,
So I told you with a smile...
It's all about you.

[Danny:]
It's all about you
([Tom:] It's about you)
It's all about you, baby
([Tom:] It's all about you)
It's all about you
([Tom:] It's about you)
It's all about you
 

All About McFLY

McFly terdiri atas Tom Fletcher (vokal/gitar), yang juga sebagai pionir terbentuknya McFly, Danny Jones (vokal/gitar), Dougie Poynter (vokal/bass), dan Harry Judd (drum).

Nama “McFly” dipilih oleh Tom Fletcher, yang terinspirasi dari karakter fiksi favoritnya, Marty McFly, dari film komedi Back to the Future. Fletcher pernah ingin masuk ke band pop rock Inggris, Busted, tapi ditolak. Dia mulai menulis lagu-lagu dengan James Bourne, gitaris Busted, dan pernah diajak untuk mengikuti audisi boy-band V. Danny Jones ternyata mengikuti audisi yang sama dan disanalah dia bertemu Fletcher. Mereka mulai berkolaborasi, dibantu oleh James Bourne, lalu mereka pindah ke InterContinental Hotel di London selama 2 bulan, dan dari sanalah mereka mulai menulis-nulis lagu. Dougie Poynter dan Harry Judd direkrut melalui iklan yang mereka pasang di majalah NME.

Album debut McFly berjudul Room on the 3rd Floor meraih peringkat pertama dalam chart album di Inggris dan mendapat double platinum. McFly memecahkan rekor Guinness Book of Records sebagai band termuda pertama yang berhasil meraih peringkat pertama dalam chart Inggris, dimana rekor sebelumnya dipegang oleh band fenomenal legendaris dunia asal Inggris, The Beatles. Sebulan setelah album pertama mereka dirilis, McFly menggelar tur keliling Inggris mereka yang pertama. Album mereka yang kedua, Wonderland, yang dirilis tahun 2005, juga meraih peringkat pertama dalam chart album Inggris. Album mereka yang ketiga, Motion in the Ocean, dirilis pada 6 November 2006 meraih peringkat 6. Album kompilasi mereka, All the Greatest Hits, dirilis tepat setahun setelah album ketiga mereka, meraih posisi 4.

McFly pernah tampil sebagai bintang tamu di serial drama Inggris, Casualty pada awal tahun 2005. Tahun 2006, mereka membintangi film drama komedi Just My Luck bersama Lindsay Lohan dan Chris Pine, yang dirilis di Amerika pada pertengahan 2006. Beberapa lagu di dua album mereka yang pertama diambil menjadi soundtrack film itu, termasuk single mereka yang berjudul sama dengan filmnya, “Just My Luck”.

McFly ditunjuk untuk menjadi host di acara Nickelodeon UK Kids Choice Awards 2007, dimana di sana mereka menyandang gelar best band, atau band terbaik.

 

McFly - Shine A Light

Tell me, are you feeling strong?
Strong enough to love someone
And make it through the hardest storm
And bad weather

Will you pull me from the flames?
Hold me 'til I feel no pain
And give me shelter from the rain
Forever

Where can I find her?

She took the light and left me in the dark
She left me with a broken heart
Now I'm on my own
If anybody sees her

Shine a light on her
Shine a light on her
Shine a light on her
If anybody sees her

Tell me can you hear my voice?
Loud and clear above the noise
And even if I had the choice
I would not give up

Where can I find her?

She took the light and left me in the dark
She left me with a broken heart
Now I'm on my own
If anybody sees her

Shine a light on her
Shine a light on her
Shine a light on her
If anybody sees her

Shine a light on her
Shine a light on her
Shine a light on her
If anybody sees her

She took the light and left me in the dark
She left me with a broken heart
Now I'm on my own
If anybody sees her

Shine a light on her
Shine a light on her
Shine a light on her
If anybody sees her

Shine a light on her
Shine a light on her
Shine a light on her
If anybody sees her
 

Tujuan Hidup !!!

aku sedang menuliskan apa yang ada di pikiranku sekarang,
sebenarnya apa sih tujuan hidup itu?
untuk apa kita terlahir di dunia kalau kita tidak memiliki tujuan,
mungkin presepsi orang akan berbeda-beda,
mungkin juga, kalian akan bertanya-tanya apa sih tujuan

contoh, kita, dilahirkan dr seorang ibu, n dibesarkan oleh keluarga,
kita terlahir kedunia dalam keadaan menangis, tidak mengetahui apapun,
mengapa?
seiring waktu, bayi yg lahir tadi mulai besar, & mulai bisa tengungkup, merangakak, dan untuk berdiri & belajar berjalan pun memerlukan waktu pembelajaran, n kadang jatuh bangun untuk dapat berjalan, itu proses hidup, kita harus melewati tahap-tahap untuk sampai ke atas, :)


orang tua kita bekerja untuk menyekolahkan kita, dari kita SD, SMP, SMA hingga ke Universitas,
tapi untuk apa sih itu semua? apa sih yg kita cari setelahnya?
apa Pekerjaan? Uang? martabat? ketenaran? kejayaan? Tujuan Akhir Hidup ini??
aku rasa tidak!!!
bekerja?
buat apa kita bekerja kalau kita tidak menikmati apa yg kita kerjakan,
Uang?
untuk apa memiliki banyak uang tp kita sengsara, dll
menurutku tujuan hidup ini hanya satu! KEBAHAGIAAN,
walaupun kita telah menguasai jagat raya ini, tp percuma kalau kita tidak bahagia, hidup dalam kehampaan n kekosongan semata, . .

 

Avril Lavigne - My Happy Ending

So much for my happy ending
Oh oh, oh oh, oh oh...

Let's talk this over
It's not like we're dead
Was it something I did?
Was it something You said?
Don't leave me hanging
In a city so dead
Held up so high
On such a breakable thread

You were all the things I thought I knew
And I thought we could be

[Chorus:]
You were everything, everything that I wanted
We were meant to be, supposed to be, but we lost it
And all of the memories, so close to me, just fade away
All this time you were pretending
So much for my happy ending
Oh oh, oh oh, oh oh...

You've got your dumb friends
I know what they say
They tell you I'm difficult
But so are they
But they don't know me
Do they even know you?
All the things you hide from me
All the shit that you do

You were all the things I thought I knew
And I thought we could be

[Chorus]

It's nice to know that you were there
Thanks for acting like you cared
And making me feel like I was the only one
It's nice to know we had it all
Thanks for watching as I fall
And letting me know we were done

Oh oh, oh oh, oh oh...
So much for my happy ending

Oh oh, oh oh, oh oh...